Anjungan Informasi Untuk Rumah Sakit - ANJUNGAN INFORMASI UNTUK PULAU KALIMANTAN

Anjungan Informasi Untuk Rumah Sakit

Berikut adalah 4 dari banyak cara Anjungan Informasi (ANFO) kesehatan rumah sakit / kesehatan dapat bermanfaat bagi fasilitas Anda:

1. Anjungan Informasi Ruang tunggu

Anjungan Informasi rumah sakit

Tidak peduli jenis fasilitas kesehatan apa yang Anda masuki kemungkinan Anda harus menunggu dan terkadang waktu tunggu itu bisa beberapa menit dan terkadang bisa berarti satu jam, bagaimanapun, membolak-balik majalah usang, usang, dan kuman. cepat cepat tua
Fasilitas kesehatan dapat memanfaatkan saat ini dan meringankan masalah waktu tunggu yang membuat frustrasi dengan memasang display Anjungan Informasi ( ANFO) di area tunggu yang tidak hanya membuat menunggu lebih menyenangkan, namun juga untuk mendistribusikan informasi penting.

Layar ini biasanya menyediakan berita yang menarik, informasi kesehatan dan kesehatan yang relevan, dan setiap pembaruan atau informasi tentang fasilitas atau kebijakan kesehatan. Di fasilitas khusus atau lebih besar, informasi bahkan lebih khusus untuk lebih memperhatikan audiens yang melihat.

2. Kios layar sentuh Check-in dan navigasi Fasilitas

Menjelajahi sebagai pasien atau pengunjung melalui dan fasilitas besar seperti rumah sakit bisa sangat membingungkan dan membuat frustrasi. Dengan menggunakan kios layar sentuh dan papan nama digital, Anda dapat dengan mudah mengarahkan pengunjung tentang bangunan tersebut dengan menggunakan berbagai hal seperti diagram peta terperinci, direktori dokter, petunjuk langkah demi langkah dari titik A ke titik B.

Ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman tamu di fasilitas Anda, tapi juga mempercepat check-in. Anda juga dapat mengizinkan pasien mengisi formulir dan menjadwalkan janji temu di kios, yang akan membuat lebih mudah bagi staf Anda.


3. Menginformasikan dan Mempromosikan Produk dan Layanan

Anjungan Informasi (ANFO) tidak hanya dapat meningkatkan pengalaman pasien, hal itu juga dapat digunakan untuk menginformasikan dan mempromosikan produk dan layanan.

Dengan menggunakan signage digital untuk menyebarkan materi informatif dan mendidik pengunjung, rumah sakit dan fasilitas kesehatan dapat meningkatkan penjualan layanan atau produk tanpa terlihat memaksa.

Misalnya di kantor ahli bedah plastik saya telah melihat tanda tangan digital mereka memberikan kisah sukses pelanggan, penghargaan dan akreditasi ahli bedah terbaru, fitur situs web interaktif yang baru, dan bahkan produk seperti krim bekas dan cara menggunakannya setelah operasi. Tampilan ini mencakup segalanya, promosi layanan, info. pada produk yang bisa Anda beli, dan bahkan mempromosikan situs mereka untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas.

4. Peningkatan komunikasi antar petugas kesehatan

Peragaan signage digital dapat diletakkan di ruang istirahat dan lounge dengan alasan yang sama seperti Anda menempatkannya di ruang tunggu, untuk terlibat dan menginformasikan. Informasi penting, perubahan kebijakan dan prosedur, pemberitahuan, kesempatan pelatihan, dan materi menarik yang diberikan melalui signage digital adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi dengan banyak karyawan dengan cepat dan mudah. Hal ini juga dapat menggantikan papan tulis standar yang biasanya ditemukan di stasiun perawat dan ruang operasi untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi alur kerja.

Ini hanya beberapa dari banyak cara signage digital dapat menguntungkan semua orang di fasilitas kesehatan Anda. Ini memiliki potensi untuk memberikan pengalaman positif yang akan memperkuat perlindungan fasilitas di masa depan.

Melalui perencanaan dan implementasi yang benar, signage digital dapat memberikan jenis informasi yang diinginkan dan sering kritis yang dibutuhkan oleh pengunjung dan staf rumah sakit.


SecurEdge Networks telah merancang dan menggunakan banyak jaringan nirkabel di rumah sakit dan implementasi Audio Video untuk Kesehatan. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang jaringan nirkabel rumah sakit atau papan nama digital, hubungi kami di sini desain nirkabel pakar dan insinyur AV kami akan dengan senang hati membantu. Kami menawarkan panduan desain nirkabel gratis di rumah sakit dan konsultasi gratis juga!