Berikut adalah 4 dari banyak cara Anjungan Informasi (ANFO) kesehatan
rumah sakit / kesehatan dapat bermanfaat bagi fasilitas Anda:
1. Anjungan Informasi Ruang tunggu
Anjungan Informasi rumah sakit
Tidak peduli jenis fasilitas kesehatan apa yang Anda masuki
kemungkinan Anda harus menunggu dan terkadang waktu tunggu itu bisa beberapa
menit dan terkadang bisa berarti satu jam, bagaimanapun, membolak-balik majalah
usang, usang, dan kuman. cepat cepat tua
Fasilitas kesehatan dapat memanfaatkan saat ini dan
meringankan masalah waktu tunggu yang membuat frustrasi dengan memasang display
Anjungan Informasi ( ANFO) di area tunggu yang tidak hanya membuat menunggu
lebih menyenangkan, namun juga untuk mendistribusikan informasi penting.
Layar ini biasanya menyediakan berita yang menarik,
informasi kesehatan dan kesehatan yang relevan, dan setiap pembaruan atau
informasi tentang fasilitas atau kebijakan kesehatan. Di fasilitas khusus atau
lebih besar, informasi bahkan lebih khusus untuk lebih memperhatikan audiens
yang melihat.
2. Kios layar sentuh Check-in dan navigasi Fasilitas
Menjelajahi sebagai pasien atau pengunjung melalui dan
fasilitas besar seperti rumah sakit bisa sangat membingungkan dan membuat
frustrasi. Dengan menggunakan kios layar sentuh dan papan nama digital, Anda
dapat dengan mudah mengarahkan pengunjung tentang bangunan tersebut dengan
menggunakan berbagai hal seperti diagram peta terperinci, direktori dokter,
petunjuk langkah demi langkah dari titik A ke titik B.
Ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman tamu di
fasilitas Anda, tapi juga mempercepat check-in. Anda juga dapat mengizinkan
pasien mengisi formulir dan menjadwalkan janji temu di kios, yang akan membuat
lebih mudah bagi staf Anda.
3. Menginformasikan dan Mempromosikan Produk dan Layanan
Anjungan Informasi (ANFO) tidak hanya dapat meningkatkan
pengalaman pasien, hal itu juga dapat digunakan untuk menginformasikan dan
mempromosikan produk dan layanan.
Dengan menggunakan signage digital untuk menyebarkan materi
informatif dan mendidik pengunjung, rumah sakit dan fasilitas kesehatan dapat
meningkatkan penjualan layanan atau produk tanpa terlihat memaksa.
Misalnya di kantor ahli bedah plastik saya telah melihat
tanda tangan digital mereka memberikan kisah sukses pelanggan, penghargaan dan
akreditasi ahli bedah terbaru, fitur situs web interaktif yang baru, dan bahkan
produk seperti krim bekas dan cara menggunakannya setelah operasi. Tampilan ini
mencakup segalanya, promosi layanan, info. pada produk yang bisa Anda beli, dan
bahkan mempromosikan situs mereka untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas.
4. Peningkatan komunikasi antar petugas kesehatan
Peragaan signage digital dapat diletakkan di ruang istirahat
dan lounge dengan alasan yang sama seperti Anda menempatkannya di ruang tunggu,
untuk terlibat dan menginformasikan. Informasi penting, perubahan kebijakan dan
prosedur, pemberitahuan, kesempatan pelatihan, dan materi menarik yang
diberikan melalui signage digital adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi
dengan banyak karyawan dengan cepat dan mudah. Hal ini juga dapat menggantikan
papan tulis standar yang biasanya ditemukan di stasiun perawat dan ruang
operasi untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi alur kerja.
Ini hanya beberapa dari banyak cara signage digital dapat
menguntungkan semua orang di fasilitas kesehatan Anda. Ini memiliki potensi
untuk memberikan pengalaman positif yang akan memperkuat perlindungan fasilitas
di masa depan.
Melalui perencanaan dan implementasi yang benar, signage
digital dapat memberikan jenis informasi yang diinginkan dan sering kritis yang
dibutuhkan oleh pengunjung dan staf rumah sakit.
SecurEdge Networks telah merancang dan menggunakan banyak
jaringan nirkabel di rumah sakit dan implementasi Audio Video untuk Kesehatan.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang jaringan nirkabel rumah sakit atau papan
nama digital, hubungi kami di sini desain nirkabel pakar dan insinyur AV kami
akan dengan senang hati membantu. Kami menawarkan panduan desain nirkabel
gratis di rumah sakit dan konsultasi gratis juga!