Anjungan Informasi Sektor Restoran - ANJUNGAN INFORMASI UNTUK PULAU KALIMANTAN

Anjungan Informasi Sektor Restoran

SOLUSI YANG MEMUNGKINKAN

Kemudahan dan kemudahan menggunakan Anjungan Informasi (ANFO) Menu Boards telah membuat Digital Signage in Restaurants sebagai 'norma'. Dengan kemampuan untuk cepat memperbarui jumlah display yang tidak terbatas, mengimpor data real-time dan mengatur perubahan menu otomatis, jelas mengapa. Beberapa solusi yang mungkin untuk Restoran disebutkan di bawah ini:

Papan DIGITAL MENU

Solusi Cloud Board, Cloud, LAN, atau USB bias dari Digital Board Board memberi Anda kemampuan untuk dengan mudah mengedit dan mengubah konten yang Anda butuhkan. Menu berbasis awan dapat diperbarui dari manapun dengan koneksi internet. Menu papan tidak hanya mendapatkan 400% More Views namun bisa meningkatkan penjualan hingga 30%! Pilihan interaktif tersedia

DEWAN INFORMASI ALLERGI

Peraturan UE sekarang meminta informasi alergi untuk ditunjukkan dengan makanan yang dijual. Dewan Informasi Alergi Digital mempermudah, dengan kemampuan memperbarui beberapa layar dengan spreadsheet Excel. Pilihan Standar dan Interaktif (layar sentuh) tersedia.

PILIHAN ORDER DAN COLLECT (FLYPAY)

Buat pengalaman pelanggan tanpa batas menggunakan Order and Collect Displays. Tampilkan pesanan real-time di Digital Signage Anda, melalui aplikasi pemesanan seluler Flypay. Tidak perlu membiarkan pelanggan menunggu makanan!
Tertarik?



TAMPILAN LIVE TV & ADVERTISING

Solusi Live TV & Advertising all-in-one kami sangat cocok untuk restoran, pub dan bar yang menampilkan TV langsung melalui Set Top Box dengan output HDMI, DVI atau VGA. Tampilkan materi pemasaran di samping TV langsung Anda untuk mendorong penjualan ekstra tersebut, menawarkan promosi khusus dan mengklaim pendapatan iklan.

DINDING VIDEO


Bila satu tampilan tidak cukup besar, buat dampak dengan solusi dinding video kelas komersial kami. Berpotensi sejumlah besar kelas komersial, display bezel atau ubin yang tipis dapat dikombinasikan untuk menciptakan dinding video utama. Tertarik?