Anjungan Infomasi Sektor Airport (Bandara) - ANJUNGAN INFORMASI UNTUK PULAU KALIMANTAN

Anjungan Infomasi Sektor Airport (Bandara)

Anjungan Infomasi Sektor Airport (Bandara)


Terlibatlah dengan audiens Anda
Keberangkatan FIDS Tanda tangan digital bandara adalah tentang pembuatan, pendistribusian dan pemutaran konten yang relevan melalui layar digital di bandara. Dengan kata lain: menunjukkan pesan yang tepat di tempat yang tepat kepada khalayak yang tepat.
Tentu saja informasi penerbangan adalah cara yang paling penting dari Anjungan Infomasi bandara di bandara Anda. Tapi ada banyak lagi yang dapat Anda lakukan dengan komunikasi tampilan dinamis.

Pikirkan tentang menggunakan komunikasi visual untuk mengoptimalkan arus penumpang melalui bangunan terminal Anda atau meningkatkan pendapatan dari toko bebas pajak Anda dengan iklan pribadi.

Jika Anda menggabungkan layar FIDS dengan display lainnya di bandara Anda, Anda bahkan bisa melakukan optimasi silang. Menampilkan pengumuman publik di papan menu digital di restoran, penawaran khusus dari bar kopi di layar FIDS jika terjadi penundaan atau menggunakan semua layar untuk pesan evakuasi darurat. Ada banyak kesempatan!

Smart Airport ANFO
Di Anfo kami selalu mencari cara cerdas dan efektif untuk menyampaikan pesan Anda kepada audiens Anda. Didukung oleh perangkat lunak PADS4 pemenang penghargaan kami, kami menawarkan beragam solusi display dinamis untuk signage digital bandara cerdas.

Informasi Penerbangan Real-time untuk menemukan jalan Anda
Banyak orang agak stres saat mereka tiba di bandara. Mereka keluar dari apa yang akan terjadi dan ingin diyakinkan bahwa mereka tidak ketinggalan penerbangan mereka.

Informasi penerbangan yang akurat dan terkini membantu mereka merasa nyaman dan menikmati masa tinggal mereka di bandara Anda. Tapi masih banyak informasi penumpang yang bisa dilakukan daripada hanya menampilkan informasi penerbangan real-time.

Keberangkatan FIDS
Informasi Penumpang Cerdas
Di Anfo kami melakukan yang terbaik untuk membantu bandara dengan cara memperbaiki komunikasi dengan penumpang mereka. Kami datang dengan saran untuk membuat konten yang lebih relevan dan dipersonalisasi dan dengan demikian meningkatkan keseluruhan pengalaman perjalanan penumpang mereka.

Sebagai contoh, kami menghubungkan perangkat lunak FIDS kami dengan sistem pengumuman umum bandara. Dengan begitu penumpang bisa menonton layar untuk melihat kembali pengumuman suara yang baru saja mereka lewatkan.

Di sabuk bagasi dimana orang harus menunggu, Anda mungkin sudah memberi mereka informasi yang relevan seperti instruksi visa atau informasi tentang transportasi umum ke pusat kota untuk menghemat waktu mereka setelahnya.

Di ruang bisnis, personalisasikan informasi penerbangan ke orang-orang yang berada di sekitar. Secara proaktif memberitahukan perjalanan Anda saat tiba waktunya untuk melanjutkan ke gerbang untuk mengejar penerbangan mereka.

Perangkat Lunak Anjungan Infomasi PADS4

Semua ini - dan tentu saja lebih - mungkin dengan perangkat lunak Anjungan Infomasi PADS4 dari ANFO. Dengan perangkat lunak PADS4 Anda dapat menampilkan informasi penerbangan yang dikombinasikan dengan informasi penumpang yang relevan dan menyesuaikannya secara dinamis dengan situasi aktual.

Info lebih lanjut bisa hubungi di no 0822 1450 7788 (Ramdani)