Anjungan Informasi Sektor Pendidikan - ANJUNGAN INFORMASI UNTUK PULAU KALIMANTAN

Anjungan Informasi Sektor Pendidikan

Anjungan Informasi Untuk Sektor Pendidikan

Munculnya budaya media digital telah memaksa institusi pendidikan untuk merangkul Anjungan Informasi (ANFO) secara efektif. Mengapa? Untuk tetap berkomunikasi dengan pemirsa yang semakin sulit dijangkau dengan menggunakan metode tradisional.

Sebagai hasil dari kebutuhan ini, penggunaan signage digital di seluruh sektor pendidikan menjadi semakin populer dan saat ini berada di sepuluh besar pasar dengan pertumbuhan tercepat yang menerapkan jaringan signage digital. Sama halnya, sejauh mana signage digital dijual ke sektor pendidikan menjadikannya salah satu pasar digital signage utama di dunia.

Generasi digital terus-menerus dipenuhi informasi digital. Karena itu, tanpa tanda digital, institusi pendidikan Anda berisiko tertinggal, tidak dapat bersaing dalam masalah komunikasi. Pada akhirnya, Anda menghadapi prospek kehilangan kontak dengan audiens yang terus berkembang.

Ini adalah fakta yang tidak menguntungkan, namun sektor pendidikan sekarang lebih kompetitif dari sebelumnya. Ambil sekolah menengah misalnya, entah secara terbuka atau tidak sadar, dari saat orang tua, calon siswa, inspektur atau pengunjung memasuki area penerimaan sekolah, tempat itu di bawah pengawasan.

Tidak adanya tanda digital berarti sekolah bisa berjuang untuk memenuhi kebutuhan informasi dari khalayak yang bervariasi ini, dan memberi kesan bahwa menciptakan lingkungan yang merangsang tidak tinggi dalam agenda. Sebaliknya, sekolah menengah dengan digital signage meningkatkan citra sekolah itu.

Secara kompetitif, kehadiran signage digital mengalahkan papan pengumuman sekolah kuno yang berantakan, yang membosankan, tidak menarik dan sering menampilkan informasi usang. Secara efektif, signage digital diterjemahkan sebagai angka partisipasi yang meningkat dan ulasan sekolah yang lebih baik, karena jumlah tayangan pertama dihitung.


Sama seperti pentahapan keluar dari papan tulis untuk membuat jalan bagi papan tulis interaktif, tanda digital menandai dimulainya era baru untuk sektor pendidikan.

Pemotongan signage digital memangkas biaya

Pemasangan signage digital segera memangkas biaya. Bagaimana? Dengan mengurangi kertas & penggunaan printer. Selama masa unit signage digital, institusi pendidikan Anda berdiri untuk menghemat ribuan pound di atas kertas dan toner printer.

Selain itu, Anda tidak lagi harus bergantung pada metode periklanan pihak ketiga untuk menjangkau audiens Anda. Hilangkan kebutuhan untuk mengiklankan acara di koran lokal dan mengurangi belanja iklan Anda.

Digital signage meningkatkan pengalaman belajar
Anak-anak dan siswa terbiasa dengan interaksi teknologi, dan memperkenalkan signage digital untuk fasilitas Anda akan berguna untuk menarik perhatian mereka di lingkungan kelas atau perkuliahan. Rangsangan visual menarik lebih dari sekedar pelajaran, atau ceramah, terbatas pada buku teks.
Sistem signage digital yang Anda implementasikan tidak harus rumit. Yang Anda butuhkan hanyalah layar, media player dan perlindungan untuk display Anda, maka Anda cukup banyak diatur.

Ini meningkatkan penyebaran informasi
Manfaat khusus untuk institusi yang lebih besar, Anda dapat mendistribusikan informasi yang ditargetkan dengan cepat. Memiliki jaringan display digital signage yang diposisikan secara strategis memungkinkan Anda menampilkan beberapa pesan sekaligus menargetkan pemirsa yang tepat di lokasi yang tepat.
Dalam satu kampanye yang mencakup semua Anda menjangkau staf, siswa dan pengunjung, tanpa kerumitan perakitan tentara distributor selebaran untuk membagikan informasi. Semuanya dari menu kantin untuk mempromosikan prom universitas bisa ditampilkan dengan menggunakan digital signage.

Ini memperbaiki citra Anda
Magine, orang tua memasuki area penerimaan institusi Anda dan mereka disambut oleh layar digital digital yang menarik perhatian yang menampilkan karya siswa dan dengan bangga menampilkan prestasi Anda.

Tanda digital membuat Anda berkesan saat tayangan pertama dihitung, merupakan faktor penentu jika mencoba membujuk orang tua untuk mengirim murid ke sekolah Anda, atau meyakinkan siswa untuk mendaftar di perguruan tinggi atau universitas Anda.

Citra yang kuat juga memotivasi tanaman siswa Anda saat ini, meningkatkan moral dan harga diri. Namun, para siswa merasakan adanya pengakuan, apa siswa tidak ingin prestasi mereka dipusatkan?
Ini meningkatkan keamanan
Untuk kecepatan penyebaran informasi ke semua area fasilitas pendidikan, digital signage bisa menyelamatkan nyawa. Jika terjadi kebakaran, misalnya, signage digital dapat berfungsi sebagai sistem panduan keluar.

Itu membuatmu uang
Pemasangan jaringan reklame digital memberi Anda kesempatan untuk menyewakan tampilan ke penyedia produk dan layanan yang dipilih.
Misalnya, jika Anda adalah kampus universitas, ada bisnis yang akan membayar jumlah yang bagus untuk mengakses demografi siswa Anda dengan kampanye iklan bertarget.
Keuntungan besar membuat signage digital Anda tersedia untuk disewa adalah Anda dapat dengan cepat melakukan pengembalian investasi. Di luar itu, pendapatan yang dihasilkan akan meningkatkan pundi-pundi institusi Anda.

Institusi pendidikan Anda harus merangkul signage digital agar menjadi lingkungan modern yang merangsang untuk belajar, bekerja dan menjangkau masyarakat luas. Secara harfiah, signage digital akan mengubah cara institusi pendidikan Anda dirasakan.