Anjungan Infomasi Hotel - ANJUNGAN INFORMASI UNTUK PULAU KALIMANTAN

Anjungan Infomasi Hotel



Anjungan Informasi berkembang di Perhotelan

Mengapa Anjungan Informasi (ANFO) untuk Hotel dan Perhotelan?
Industri perhotelan sedang mengalami masa perubahan yang luar biasa. Transformasi digital mengganggu model bisnis tradisional saat perusahaan berjuang di tengah tekanan persaingan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan kelompok konsumen pribumi digital yang muncul dan berpengaruh.
Pemilik hotel memerlukan pengelolaan tampilan yang disederhanakan dan pengelolaan konten yang mudah di beberapa lokasi untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang mengharapkan pengalaman digital dan kaya konten dari saat mereka berjalan di lobi. Solusi display Samsung merangkul signage digital hotel dan penawaran tampilan perhotelan untuk memberikan informasi real-time dan sistem hiburan dalam ruang tamu.


ANFO Lobby Signage
Gunakan signage lobi digital untuk mengganti papan buletin statis sambil menambahkan daya tarik visual ke dekorasi hotel Anda. Kesan pengunjung Anda dengan konten, berita, atau hiburan yang diperbarui secara rutin saat mereka memasuki lobi dan check in

Daftar acara
Tampilkan informasi acara penting di direktori digital untuk rapat, konferensi dan pemesanan pribadi dengan mudah sambil meningkatkan pengalaman tamu secara keseluruhan.

Interaktif Wayfinding
Pertunjukan wayfinding digital interaktif dan direktori digital membantu tamu dan pengunjung menemukan jalan mereka melalui hotel atau kasino Anda dengan mudah. Bantu semua orang mendapatkan tujuan mereka lebih cepat sambil meningkatkan efisiensi staf meja depan Anda.

Menu Digital Boards
Gunakan papan menu digital di area bar atau restoran Anda untuk menampilkan item menu, informasi nutrisi, dan spesial sehari-hari. Bantu tamu membuat keputusan pembelian cepat dan kurangi waktu tunggu keseluruhan.

Promosi
Tingkatkan pendapatan dengan mempromosikan fasilitas hotel termasuk spa, restoran di tempat, dan pertokoan.

Komunikasi Karyawan

Berkomunikasi dengan karyawan Anda dengan berbagi perubahan prosedural, mendorong pesan atau pengukuran produktivitas untuk meningkatkan efisiensi dan membuat karyawan termotivasi.

Info Lebih lanjut bisa anda hubungi no 0822 1450 7788 (Ramdani)