Anjungan Infomasi Layanan Pemerintahan - ANJUNGAN INFORMASI UNTUK PULAU KALIMANTAN

Anjungan Infomasi Layanan Pemerintahan

Anjungan Infomasi Layanan Pemerintahan

Terapkan Pesan Langsung
Kemungkinan besar tidak banyak jenis lembaga yang memiliki pesan lebih serius dan penting untuk dilaporkan secara terbuka daripada fasilitas yang dikelola pemerintah. Dengan kata lain, ketika pendirian Anda memiliki informasi langsung yang diharapkan semua orang dari karyawan Anda kepada masyarakat umum, memasangnya pada tanda digital baru Anda akan membuatnya mudah dilihat oleh semua orang.

Pengalaman Pengunjung yang Disempurnakan
Anjungan Informasi (ANFO) membantu mengambil kerumitan dari mengunjungi fasilitas pemerintah. Dengan meningkatkan pengalaman pelindung melalui informasi terkini dan grafis yang menakjubkan, signage digital menghasilkan ROI yang segera positif. Dan dengan FasterQ kami untuk manajemen antrian, pengunjung akan menyanyikan pujian Anda.

Perbaiki Komunikasi Anda
Mampu memberikan info penting kepada publik segera sangat penting untuk kelancaran operasional di fasilitas pemerintah manapun. Misalnya, jika sebuah keluarga duduk di lobi di Departemen Pelayanan Sosial, mereka mungkin bisa merumuskan pertanyaan mereka dengan lebih baik sebelum mereka dipanggil, sehingga memudahkan anggota staf untuk membantu lebih banyak orang dalam sehari-hari.

Menampilkan Konten Up-the-Moment
Masyarakat senang diberitahu tentang berita yang berkaitan dengan jenis bantuan yang mereka butuhkan dari instansi pemerintah tertentu. Anda sekarang dapat mengambil laporan yang sesuai dengan agensi Anda, kemudian menampilkan detail menarik tersebut melalui papan reklame digital Anda di lobi yang menunggu.

Sirkulasi Info Mudah
Instansi pemerintah berkali-kali menggunakan rambu digital untuk menampilkan fakta yang mungkin bisa menarik perhatian pemirsa. Namun, penting untuk diingat bahwa perubahan tertentu dapat mempengaruhi publik baik di tingkat nasional maupun lokal. Sekarang, dengan menekan sebuah tombol, Anda dapat langsung melakukan update nasional di semua layar digital Anda, segera menginformasikan para pengguna info yang diperlukan.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi di no 0822 1450 7788 (Ramdani)