Anjungan Informasi Layanan Publik - ANJUNGAN INFORMASI UNTUK PULAU KALIMANTAN

Anjungan Informasi Layanan Publik


Anjungan Informasi Layanan Publik


Belum lama ini, Anjungan Informasi (ANFO)  dianggap mahal dan tidak terjangkau oleh kebanyakan organisasi. Namun, karena teknologi telah matang dan biaya telah turun, hal itu menjadi praktis dan berguna bagi semua organisasi, termasuk untuk sektor publik seperti kota, kota, pemerintah negara bagian dan federal, dan sekolah.

Entitas sektor publik semakin beralih ke Anjungan Informasi  karena mereka menemukan banyak cara untuk membantu organisasi-organisasi ini beroperasi dan menggunakan dolar pajak secara lebih efisien. Sebenarnya, sektor publik bisa menjadi satu jenis bisnis yang menguntungkan secara tidak proporsional dari signage digital. Berikut empat cara Anjungan Informasi bisa membuat sektor publik berjalan lebih baik.

1. Meningkatkan komunikasi internal

Di sektor publik, seperti di industri manufaktur dan industri lainnya, anfo tidak harus dihadapi publik untuk menjadi investasi yang baik. Terkadang organisasi perlu memberi informasi kepada anggota staf dengan cepat, dan tanda digital yang ditempatkan secara strategis di tempat kerja dapat melakukannya dengan lebih baik daripada email, media sosial, atau sistem PA. Tanda digital yang dihadapi karyawan di tempat kerja dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk mengeposkan metrik, berbagi pengingat dan pembaruan, memberikan informasi penjadwalan dan pengarahan jalan.

2. Membantu masyarakat dengan kebutuhan bersama

Entitas sektor publik dan proses administrasi berjalan bersama secara alami. Anda dapat membebaskan staf untuk kegiatan yang lebih berharga dengan menggunakan papan nama digital untuk membantu warga dengan tugas umum, seperti masuk ke Departemen Kendaraan Bermotor untuk tes mengemudi mereka, atau mengarahkan mereka ke mana harus pergi untuk membayar pajak properti, mendapatkan surat nikah atau mendaftar untuk memilih Ini dapat menghemat organisasi sektor publik dengan uang yang signifikan dalam jangka panjang dengan membiarkan anggota staf memanfaatkan waktu mereka untuk penggunaan paling produktif.


3. Bagikan informasi darurat dengan cepat

Misalkan pengunjung atau karyawan di gedung tertentu berada di jalur cuaca buruk. Secara historis satu-satunya cara untuk memicu notifikasi luas adalah alarm audio seperti sirene atau email mendesak. Namun, sekarang, peringatan atau instruksi evakuasi dapat dikirim langsung melalui tanda digital, menjangkau lebih banyak orang dan menyebarkan berita dengan cepat. Tanda digital memungkinkan organisasi tidak hanya memberi tahu orang-orang tentang situasi darurat namun juga memberikan rincian evakuasi seperti rute yang harus diambil atau informasi penting lainnya. Bila Anda menyiarkan informasi darurat tentang tanda digital, Anda dapat yakin lebih banyak orang akan segera melihat informasinya sehingga mereka dapat bertindak cepat.

4. Pastikan semua orang mendapat pesan

Anda dapat dan harus mengumumkan acara seperti sesi pelatihan atau latihan kebakaran melalui email yang aman atau mengamankan saluran media sosial, namun Anda tidak dapat mengharapkan semua orang untuk mendapatkan kata seperti itu. Memo kertas kuno juga tidak menjangkau semua orang seperti seharusnya. Menambahkan pengumuman pada papan nama digital membantu mengisi kekosongan. Anggota staf tidak perlu memeriksa inbox email atau meja kerja mereka agar diberitahu tentang kejadian penting karena mereka dapat melihat informasi ini mengenai tanda digital di banyak tempat, seperti di lobi bangunan atau dalam perjalanan ke mesin penjual otomatis.


Dengan kemajuan teknologi dan signage digital tidak hanya memberikan visual berkualitas tinggi, namun lebih terjangkau daripada sebelumnya. Platform anfo saat ini menawarkan keleluasaan dan fleksibilitas organisasi bisnis dan sektor publik dalam memberikan informasi penting - baik kepada anggota masyarakat yang mencari layanan atau kepada karyawan yang harus diberi tahu informasi organisasi. Dengan signage digital yang terencana dan teruji, organisasi sektor publik dapat memperbaiki komunikasi dengan cara yang menarik sementara pada saat yang sama menghemat tenaga kerja dan memanfaatkan sebaik mungkin dolar pajak.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi di no 0822 1450 7788 (Ramdani)