Anjungan Informasi untuk Mall - ANJUNGAN INFORMASI UNTUK PULAU KALIMANTAN

Anjungan Informasi untuk Mall



Anjungan Informasi  (ANFO) untuk Ritel
Dunia ritel telah diguncang oleh e-commerce dan garis pertempuran telah digambar. Ini menjadi pertarungan yang tak pernah berakhir untuk uang tunai yang diperoleh dengan susah payah dari pelanggan. Pemilik toko fisik membutuhkan semua alat yang harus mereka tetap relevan dan menguntungkan yang dihadapi pesaing yang dipegang oleh peraturannya sendiri.

Dan bukan hanya tipikal pojok toko Anda yang mendapat dampak. Saat ini, e-commerce akan head-to-head dengan setiap sektor ritel yang bisa dibayangkan. Tidak masalah jika Anda adalah rantai nasional besar atau toko swalayan lokal di kota kecil. Setiap pengecer di luar sana memperjuangkan bagian pasar mereka.

Di sinilah penggunaan signage digital yang bijaksana mulai dimainkan.

Digital signage memenuhi tiga kebutuhan utama:
1.Anjungan Informasi (ANFO) membantu menyambut pembeli begitu mereka melangkah di pintu. Sebenarnya, efek ini dapat diperluas di luar tempat ritel melalui signage LED eksterior, membawa lebih banyak pelanggan yang mungkin baru saja lewat. Tampilan signage digital membantu Anda menetapkan harapan pelanggan.

2.Digital signage menetapkan mood dan meningkatkan pengalaman berbelanja. Tanda digital yang dijalankan dengan baik didukung oleh konten yang sesuai dapat membantu menghilangkan dorongan dari belanja. Efek ini meluas ke semua industri ritel baik itu mobil, fashion, dekorasi rumah, peralatan ...

3.Tanda digital membantu pengecer membentuk dan menyesuaikan penawaran mereka secara terus menerus. Tidak ada penundaan saat menetapkan harga, mencantumkan fitur atau mengubah konten apa pun terlepas dari jumlah layar di lokasi atau jarak antar lokasi.